Privacy Policy Mobile Apps

PT Henan Putihrai Asset Management (“HPAM”) sangat peduli dengan privasi dari data dan informasi Nasabah, karenanya HPAM sangat berhati-hati dalam menggunakan dan menjaga data dan informasi dari Nasabah.

Bagaimana HPAM Melindungi Data Pribadi Nasabah dan Informasi Transaksi Nasabah

HPAM sangat menghargai dan mengerti pentingnya privasi data pribadi serta informasi transaksi nasabah HPAM. Dalam menjaga dan memelihara data pribadi serta informasi transaksi nasabah dalam pelaksanaan transaksi secara online, HPAM melakukan upaya-upaya sebagai berikut:

Penggunaan User ID dan Password:

Pihak yang dapat menggunakan layanan transaksi online HPAM (MyHero) hanya Nasabah yang telah mempunyai rekening pada HPAM atau agen penjual yang bekerja sama dengan HPAM. Nasabah dapat menggunakan layanan transaksi online dengan menggunakan User ID dan password yang disediakan khusus untuk setiap Nasabah.

Pertanyaan Keamanan:

Selain User ID dan password, pihak yang bermaksud untuk menggunakan layanan transaksi online juga harus melengkapi data Nasabah.

Informasi Nasabah Yang Diperoleh HPAM

HPAM hanya mengumpulkan informasi yang diperlukan dari Nasabah dalam rangka menyediakan layanan transaksi online yang diinginkan oleh Nasabah. Informasi yang diperlukan termasuk namun tidak terbatas pada KTP, Telepon, Email dan Alamat Surat Menyurat.

Informasi Lainnya Yang Diperoleh Saat Nasabah Mengunjungi MyHero

Saat Nasabah mengunjungi MyHero, HPAM dapat menerima informasi-informasi lain seperti internet service provider, sistem operasi computer, dan browser yang digunakan oleh Nasabah, serta tanggal, jam, dan lama waktu Nasabah dalam mengunjungi MyHero. Informasi ini dapat digunakan oleh HPAM dalam rangka pengembangan konten dan navigasi website maupun fasilitas transaksi online HPAM.

Bagaimana HPAM Menggunakan Informasi dan Data Yang Diperoleh Dari Nasabah

Informasi dan data yang diperoleh HPAM dari Nasabah akan digunakan untuk menyediakan produk dan layanan yang berguna dalam transaksi online, seperti pengiriman konfirmasi transaksi, pengiriman account statement, dan hal-hal lain yang berkaitan dengan transaksi pembelian, pembelian kembali, maupun pengalihan Unit Penyertaan Reksa Dana. Kami juga dapat mengirimkan informasi-informasi lainnya sehubungan dengan produk dan layanan maupun event-event.

Bagaimana HPAM Melindungi Informasi dan Data Nasabah

Sebagai suatu institusi yang mengerti pentingnya informasi dan data Nasabah, HPAM tidak akan membuka informasi dan data Nasabah baik kepada pihak terafiliasi dari HPAM maupun kepada pihak lain manapun kecuali:

Dengan terlebih dahulu mendapatkan persetujuan dari Nasabah atau mendapatkan instruksi dari Nasabah

Dalam hal terdapat permintaan dari otoritas termasuk namun tidak terbatas pada kejaksaan, kepolisian, Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK), Otoritas Jasa Keuangan, maupun apabila terdapat putusan pengadilan yang memerintahkan HPAM untuk membuka informasi dan data Nasabah yang dimiliki oleh HPAM.

Dalam hal terdapat regulasi yang diterbitkan yang mewajibkan HPAM untuk membuka informasi dan data Nasabah kepada suatu pihak tertentu maupun kepada publik.

Pembatasan Tanggung Jawab HPAM Atas Penggunaan Informasi dan Data Nasabah

HPAM tidak bertanggung jawab atas penggunaan informasi dan data Nasabah baik oleh Nasabah sendiri atau oleh pihak lainnya yang digunakan maupun disalahgunakan untuk mengakses fasilitas transaksi online dengan menggunakan User ID dari Nasabah. Oleh karena itu Nasabah juga wajib menjaga infomasi dan data Nasabah agar tidak dapat dimiliki atau digunakan oleh pihak lain.

Informasi Penting Lainnya

Terlepas dari langkah-langkah pencegahan dan perlindungan yang ditempuh oleh HPAM dalam melindungi informasi dan data Nasabah dan juga transaksi online Nasabah, HPAM tidak dapat menjamin keamanan jaringan internet dalam rangka pelaksanaan transaksi online. Selain itu MyHero HPAM juga dapat menyediakan akses kepada situs-situs lain yang dimiliki rekan usaha HPAM yang mungkin bermanfaat bagi Nasabah, tetapi HPAM tidak bertanggung jawab terhadap isi dari situs-situs rekanan kami tersebut beserta implementasi privasi dari situs-situs rekanan kami tersebut.

MyHero HPAM

MyHero HPAM memungkinkan Nasabah untuk mengakses rekening Nasabah, maupun melakukan transaksi Reksa Dana melalui mobile phone Nasabah. Kebijakan Privasi ini juga berlaku untuk layanan MyHero HPAM.

Perubahan Kebijakan Privasi

HPAM dapat melakukan perubahan terhadap Kebijakan Privasi ini tanpa terlebih dahulu menyampaikan pemberitahuan kepada Nasabah. Perubahan Kebijakan Privasi ini dapat dilakukan secara periodik maupun dari waktu ke waktu secara acak.