logo




Blogs Details

blog-details

Mimpi Terwujud Tanpa Bikin Bangkrut!

 

Mimpi yang selama ini udah kalian impikan sejak lama mungkin belum terwujud karena memerlukan dana yang sangat besar. Belum lagi adanya kebutuhan sehari-hari atau kebutuhan tidak terduga yang mungkin menghambat kita untuk mewujudkan impian-impian itu.

Yang kayak gimana sih contoh mimpi-mimpi itu? Seperti mimpi mau lanjutin S2 di luar negeri, atau dana untuk bayar Sekolah mereka yang anaknya kembar, mimpi mau les musik di sekolah musik yang bergengsi, beli rumah baru, beli mobil dambaan kamu, pokoknya banyak deh!

Banyak banget impian jangka panjang kita yang bukannya semakin cepat terwujud, justru malah terasa semakin lama dan susah terwujudnya karena tabungan yang habis terus.

Kebutuhan sehari-hari memang udah pasti harus terpenuhi, tapi….keinginan sehari-hari lah yang kadang bikin kita susah buat nabung. “Besar pasak lebih daripada tiang”, ini sering kita, para milenial hadapi karena pola pengaturan keuangan yang kurang baik. Terus, ketambahan dengan mimpi-mimpi kita yang jumlah uangnya nggak sedikit? Duhh, bangkrut deh!

Jangan khawatir dulu, kamu tau nggak sih kalo kami tetep bisa wujudin impian jangka panjang kamu tanpa harus kehabisan uang? Bisa dong!

Bisa dengan cara nabung kan? Ah, udah tau kalo itu sih!

Iyaaa, betul dengan cara menabung. Tapi nabung aja nggak cukup! Kamu bisa belajar dengan mengalokasikan tabungan kamu ke investasi, jadi tabungan untuk keperluan jangka pendek kamu akan terpisah dengan tabungan impian kamu yang mungkin mau lanjut S2 di luar negeri, membeli rumah, bayar sekolah untuk tahun ajaran baru, atau membeli barang-barang impian kamu lainnya!

Detailnya begini, kalau kamu berencana untuk membeli atau mewujudkan impian kamu pada waktu 3-5 tahun mendatang, kita saranin kamu buat berinvestasi Saham. Selain tabungan kamu aman a.k.a nggak kepake untuk hal lain, ada juga hasil atau return yang bisa kamu peroleh berbarengan dengan tabungan kamu! Lebih untung kan?

Apa?? Saham?? Ih ngeri banget…

            Eits, tenang ajaa. Saham memang punya risiko paling tinggi tapi dibarengi dengan probabilitas keuntungan yang besar. Dan kamu nggak perlu khawatir, karena investasi di reksadana saham, pengelolaan investasi kamu akan dilakukan oleh si Manajer Investasi yang bertanggung jawab atas reksadana saham kamu… jadiii, reksadana saham kamu akan lancer jaya dan aman sentosa.

Tapi, bisanya reksadana saham aja?

            Of course not, kamu bisa sesuaikan juga denga profil kamu sebelum memilih reksadana apa yang mau kamu ambil.

            Apalagi sama MyHero, kita bakalan bantuin kamu buat milih reksadana yang cocok dengan profil risiko kamu, kita juga yang bantuin kamu mengelola investasi reksadana kamu karena MyHero berada dibawah naungan HP Asset Management yang berpengalaman sebagai Manajer Investasi yang handal. Pokoknya kita bantuin kamu dari 0 sampai kamu bisa mewujudkan impian-impian kamu! Seru kan?