logo




Our Blogs

blog

Dewasa dalam memilih manajer investasi

 

Sebelum menentukan mana yang akan kita pilih, banyak hal yang harus

dipertimbangkan dengan baik. Seorang calon investor yang...

blog

Mimpi Terwujud Tanpa Bikin Bangkrut!

 

Mimpi yang selama ini udah kalian impikan sejak lama mungkin belum terwujud karena memerlukan dana yang sangat besar. Belum lagi ada...

blog

Terus Melangkah, Mulai Investasi...

 

Baca judulnya nggak usah pake nada yaa! Hahaha. Tapi bener, kita harus terus melangkah buat mulai investasi. Kita harus tetep maju b...

blog

Hindari Kesalah Pahaman Biar Investasi Lancar!

Kesalah pahaman emang sering banget atau udah pasti bikin kita jadi keliru dalam mengartikan atau memahami suatu hal atau bahkan bisa bikin kita ja...

blog

Dari 3 Tipe Ini, Kamu yang Mana?

Dalam dunia berinvestasi, kita yang melakukan aktifitas dinamakan Investor. Nah, ternyata Investor itu dibagi ke beberapa jenis atau profil Investo...

blog

Manajer Investasi? Milihnya Gimana?

Instrumen Investasi yang lagi banyak diobrolin salah satunya adalah reksadana. Instrumen investasi yang satu ini memang punya keunikannya sendiri,...